Info NASA 2012

November 02, 2012

Kriiiiiing, tiba-tiba bunyi message masuk dengan terkejut begini isi pesan itu:


Yang pertama seperti ini, "Info dari NASA sesuai ramalan Suku Maya : 
Nasa memprediksikan kegelapan total pada tanggal 23-25 Desember 2012 selama pemurnian dunia. Para Ilmuwan Amerika Serikat memprediksikan perubahan alam semesta, kegelapan
total selama 3 hari mulai dari 23 Desember 2012. Ini bukan akhir dari dunia, ini merupakan pemurnian alam semesta, di mana matahari dan bumi akan berada di satu garis lurus pada waktu yang bersamaan. Bumi akan mengalami pergeseran dari dimensi tiga ke dimensi nol (0), kemudian bergeser lagi ke dimensi empat. Selama masa transisi ini, seluruh alam semesta akan mengalami perubahan besar-besaran, dan kita akan melihat dunia baru. Tiga (3) hari kegelapan diprediksikan terjadi pada 23, 24, 25 Desember 2012. Selama waktu-waktu ini, yang penting kita hendaknya tetap tenang, saling mengasihi, berdoa, berdoa, dan berdoa, tidur selama 3 malam. Dan mereka yang bertahan hidup akan melihat dunia baru."


Pesan yang kedua "Bagi mereka yang tidak melakukan persiapan, mereka akan mati karena ketakutan. Tetaplah bahagia, nikmatilah hari-hari sekarang ini. Jangan cemas, berdoalah kepada Tuhan setiap hari. Ada banyak pembicaraan tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2012, tetapi banyak orang tidak mempercayai itu, dan tidak ingin memperbincangkannya karena takut menciptakan ketakutan dan kepanikan. Kami tidak mengetahui apa yang akan terjadi, tetapi ada baiknya kita mendengarkan informasi ini sebagai pernyataan resmi NASA Amerika Serikat tentang berbagai persiapan yang harus dilakukan."

yah, begitulah isi pesan itu. Sebuah pesan yang berisi info NASA. Seketika aku dan mama tercengang membaca pesan itu. Bagaimana tidak, Kekasih Allah Nabi Muhammad s.a.w. bersabda bahwa salah satu tanda besar yang hari kiamat akan tiba ialah apabila matahari terbit dari Barat. Dari hasil pengamatan NASA juga telah mendapati planet Marikh telah menukar laluannya ke arah yang bertentangan, yaitu ke arah Barat, ini bermakna matahari akan terbit dari arah barat Marikh. Fenomena yang ganjil itu disebut sebagai “retrograde motion”. Dan kebanyakan saintis Barat berpendapat bahwa semua planet akan melalui fenomena yang serupa dan ini termasuklah planet Bumi. Jika benar, maka dari Bumi, matahari juga akan terbit dari Barat!

Apakah ini benar atau tidak, adalah lebih baik kita melakukan persiapan. Jangan panik, tetap tenang, Hanya Berdoa. Senantiasa lebih tersenyum, lebih mengasihi dan mencintai, serta lebih mengampuni satu sama lain setiap hari. Info NASA tersebut semoga dapat menambah keimanan kita. Perbanyak berdoa dan berbuat baik. Wallahu'alam

Sumber dalam bahasa inggris : http://www.18seven.com/?p=7605
Translated by : Raymond I. H. Meharangga.



You Might Also Like

0 comments

thank you ^^