Sajak tentang "Hutan"

November 23, 2012


Sajak tentang "hutan"

Saat perbincangan dimulai
dan menunjukkan jalan setapak
kearah hutan belantara di dalam jiwamu
tatapan itu masih saja mengajakku melanjutkan perjalanan menuju hutan jiwamu
namun, aku kira sekarang aku telah berada di tempat yang special dalam hutan jiwamu
nyatanya hutan jiwamu semakin lebat dengan sosok dia
mungkin dulu kau pernah menunjukkan jalan setapak menuju hutan jiwamu itu
sekarang aku masih berada di tengah-tengah jalan setapak itu
aku tetap  ingin melanjutkan perjalanan ini
karena tawa itu selalu berbisik kepadaku
agar aku tetap berjalan menuju hutan jiwamu itu.
Namun,
sampai detik inipun belum kutemukan bagaimana cara
cara untuk melewati jalan setapak menuju hutan jiwamu.
Dan ketika dipersimpangan jalan menuju hutan jiwamu itu
seseorang mengajakku menuju hutan jiwanya
Lalu, apakah kau tetap saja menyembunyikan jalan setapak menuju hutan jiwamu itu?
Dan membuka jalan setapak baru menuju hutan jiwa lainnya?

You Might Also Like

0 comments

thank you ^^