Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar

September 24, 2013

Mau bagi-bagi tips and trik lagi niih. yuuuk merapat. kali ini bagi Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar. mau tau apa saja Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar? check it out.

The first tips, Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar is understand. Memahami, bukan menghafal. Pahami isi buku pelajaran yang kita baca. Tidak perlu dihafal, yang penting dimengerti apa isinya. Untuk mengetes diri kita apakah sudah mengerti atau belum, cobalah ceritakan kembali apa yang sudah kit abaca. Kalau kita mampu menceritakan kembali dengan lancer, berarti kita sudah memahami apa yang kita baca.

Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar selanjutnya Mencatat yang Penting. Catatlah hal-hal yang penting dari buku pelajaran yang kit abaca. Buatlah ringkasan atau kesimpulan dengan kalimat yang pendek saja. Kalimat pendek akan mudah diserap oleh otakkita. Seandainya kita tidak bisa meringkas atau membuat kesimpulan, kita bisa menandai kata atau kalimat kunci pada buku itu dengan menggunakan bolpoin merah atau stabilo.

Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar yang ini tentang stategi belajar. Pilih Waktu yang Tepat. kalian harus pilih waktu belajar di saat kita merasa sangat segar dan bersemangat. Dengan begitu, apa yang kit abaca atau pelajari akan cepat kita tangkap.

Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar yang terakhir pilih Tempat dan Suasana yang Nyaman. Pilihlah tempat dan suasana yang nyaman saat belajar.Tempat yang bersih dan tidak ramai

yuuk, yang merasa belum berhasil dalam belajar bisa ikut Tips dan Trik Agar Berhasil dalam Belajar tadi.

You Might Also Like

0 comments

thank you ^^