Red Daisy

May 23, 2014

red daisy
red daisy
Siapa yang tak suka dengan bunga. Khusunya kaum hawa. Bunga menyimbolkan sebuah keindahan, kecantikan dan keanggunan.
Setiap bunga memiliki masing-masing arti.

Red daisy. Aku suka menyebutnya aster merah. Entah mengapa aku sangat tertarik dengan red daisy. Pada dasarnya red daisy masih satu familia dengan bunga aster.

Beberapa filosofi yang dapat ku tangkap dari bunga red daisy ini yang pertama adalah kesederhanaan red daisy ini. Kedua, kecantikan red daisy dengan warna merah pada kelopaknya. Ketiga, karena red daisy berkelopak merah red daisy memiliki keberanian. Keempat, red daisy memiliki ketangguhan karena dia dapat hidup di musim apa saja.

red daisy
red daisy
Dari sebuah sumber red daisy memiliki cara pandangnya sendiri yakni dia tumbuh dengan beragam jenis ssehingga red daisy menyandang predikat sebagai base of life (hakikat hidup) yang selalu memiliki beragam cara pandang, kultur, karakter, keinginan, sifat, dan lainnya. Selain itu red daisy juga mengajari kita bahwa hidup harus beragam, rasa sedih, bahagia, kecewa, senang, iri, marah, gembira, semangat, rapuh atau yang lainnya senantiasa menghiasi derap langkah kemanapun seseorang pergi.

Dari filosofi tadi, terkadang aku ingin menjadikan diriku seperti red daisy, dengan kesederhanaannya membuat kita menjadi sosok yang sederhana dan tulus. Memiliki kecantikan yang tak hanya diluar, memiliki ketangguhan dan keberanian  yang luar biasa.

You Might Also Like

0 comments

thank you ^^