Kamu Kembali

May 14, 2013



“Kesana sama siapa, Mell?” sebuah pesan singkat yang aku terima dari Toni usai mengirim mention di akun twitterku.
 “Besok ketemu yaa :3”
Sedikit debaran itu muncul lagi setelah tiga tahun lalu aku kehilangan itu. Dia kembali.
Awal aku membaca mention itu darinya sulit kupercaya darinya. Mungkin hanya sebuah bunga tidur buatku. Tapi itu nyata dan masih menjadi tanda tanya besar buatku. Setelah ku balas beberapa pesan singkat darinya, satu pesan yang membuat debar itu semakin kencang.
“Ayo aku jemput.”


Oh My God. Dia menawari hal itu padaku setelah sekian lama aku tak bertemu dengannya dan masih berusaha melupakan kenangan bersamanya. Entah. Aku kehabisan dugaan untuk menebak alas an dia menawari hal itu padaku. Terakhir kali aku bertemu dengannya ketika buka bersama teman-teman jaman SMP setahun yang lalu. Dan aku masih ingat betul bagaimana sikapnya padaku. Dingin.
Tapi, malam ini dia begitu hangat. Sosoknya yang dulu seolah kembali padaku. Lantas tak langsung aku menerima tawaran itu. Basa-basi kecil aku lontarkan padanya untuk meyakinkanku akan tawaran itu. Bagaimana tidak begitu sulit ku percaya, menurutnya jarak rumahku begitu jauh. Nyelempit. Itu alibinya tiga tahun lalu ketika ku mengajaknya untuk singgah ke rumahku. Ditambah lagi jadwalnya kuliah hari itu membuatku khawatir akan membuatnya repot.
Finnally, besok dia menjemputku di rumah pukul 12.00
“Okedeh. Wait yah.”
***

You Might Also Like

0 comments

thank you ^^